Tersedia PSBB Jarang Hangout, Yuk Metode Meja Makan Biar Serasa pada Resto

Tersedia PSBB Jarang Hangout, Yuk Metode Meja Makan Biar Serasa pada Resto

JAKARTA berantakan Pandemi virus corona membuat aksi masyarakat dibatasi, apalagi saat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Mayoritas kegiatan dilakukan di di rumah, dari kerja, ibadah, melancarkan, dan lainnya.

Karena pembatasan itu, rumah pun harus ditata semenarik mungkin supaya senang dan bisa menghindari penularan virus corona.   Seperti ruang makan yang sering dijadikan tempat berkumpulnya bagian keluarga harus dibuat senyaman kira-kira.

Pemilihan furnitur dan gaya tempat makan perlu diperhitungkan berdasarkan jumlah anggota keluarga. Tujuannya supaya lulus untuk berkumpulnya semua anggota rumpun.

Baca Selalu:   Mau Bikin Rumah dengan Aman? Nomor 3 Wajib Diperhatikan

Untuk itu, penataan dalam ruang makan serupa perlu diperhatikan. Seperti yang dijelaskan dalam buku Interior Hunian Tahu karya Astrid Kusumowidagdo, Jakarta, Senin (10/8/2020), berikut beberapa tips untuk menata ruang makan:

1. Penataan Meja Prasmanan

Hal pertama dalam ruang makan adalah tatanan perlengkapan makan dan cuttleries. Pembentukan dilakukan sesuai dengan jenis hidangan, apakah berupa jamuan resmi ataupun hanya sekedar makan biasa. Pastikan, pengaturan taplak, pemilhan runner hingga rangkaian bunga senada ya supaya membuat suasana menjadi lebih cantik.

Baca Serupa:   4 Cara Penataan Perabot agar Teras Rumah Terlihat Luas

2. Kursi Makan Ergonomis

Kursi dipilih dengan ragam senyaman mungkin. Kursi makan yang ergonomis dan sesuai dengan ketinggian meja penting untuk diperhatikan, pasalnya hal tersebut sangat berpengaruh dalam kenyamanan saat makan.

3. Storage

Storage disini diperuntukkan buat menyimpan piring, peralatan makan, hingga perlengkapan pelengkap seperti taplak, pernak-pernik yang mungkin hanya digunakan di dalam hari tertentu (Hari raya, dsb).

Loading…