Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Ultah ke-58, Nurul Arifin Ucapkan Selamat amp; Doa

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Ultah ke-58, Nurul Arifin Ucapkan Selamat amp; Doa

JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Kabinet Indonesia Lulus Airlangga Hartarto berulang tahun ke-58 hari ini. Pria kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1962 ini kendati mendapat ucapan selamat dari bervariasi kalangan.

Anggota DPR RI Fraksi Golkar yang selalu berlatar belakang artis, Nurul Arifin turut menyambut hari lahir Airlangga. Melalui akun Instagram bercentang ningrat, @na_nurularifin mendaraskan doa agar Airlangga senantiasa sehat dan sukses mengikuti lancar dalam menjalankan tugas sebagai salah satu Menko Perekonomian & Ketua Umum Partai Golkar.

Baca Juga: Menko Airlangga Menyandarkan Ketersediaan Obat untuk Pasien Covid-19

“Ketum kami yang baik, selamat ulang tarikh. Doa terbaik kami untuk Ketum yang kami hormati dan kasihi. Semoga Tuhan memberi kesehatan, lulus dan bahagia bersama keluarga. Hendaknya kepemimpinan Ketum dalam roda pola dan dalam menjalankan tugas jadi pembantu Bapak Presiden, dapat berlaku dengan baik dan membawa Indonesia menjadi negara sejahtera dan lulus. Aamiin, ” tulis Nurul pada unggahannya.

Tak ingat dia menyematkan tagar di antaranya #airlanggahartarto, #golkarindonesia, #indonesiamaju dan #selamatulangtahun. Postingan Nurul pun mendapat respons dari para pengikutnya. Mereka lantas turut berdoa dan mengucapkan harapan-harapan agar Airlangga sehat dan panjang umur.

Lebih penting lagi unggahan Nurul juga disambut oleh sang istri Menko Perekonomian Yanti K Isfandiary atau Yanti Airlangga. Melalui akun @yanti. airlangga, dia mengapresiasi dan berterima berkelakar. “Aamiin YRA Terimakasih Mba Nurul Tersayang, ” tulisnya.

Baca Juga:   Perbaikan Ekonomi, Menko Airlangga: RI Mampu Belajar dari China

Keluarga besar Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI juga mengatakan hal yang serupa melalui akun formal Instagram @perekonomianri.

“Keluarga besar Kemenko Perekonomian RI mengatakan Selamat Ulang Tahun ke-58 untuk Menko Perekonomian, Bapak Airlangga Hartarto. Semoga Bapak senantiasa sehat, makmur, dan diberi kekuatan dalam memimpin perekonomian Indonesia, ” tulis akun @perekonomianri yang juga melengkapinya secara tagar #AmanProduktif dan #UntukEkonomiIndonesia.

Tak lupa, akun formal Partai Golkar @golkar. indonesia juga mengunggah video merayakan ulang tarikh sang ketua umum. Momen senang ini juga dikaitkan dengan keadaan peringatan Kesaktian Pancasila.

“Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 oktober #2020 malam/hari ini serupa adalah hari Ulang Tahun Kepala Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang ke-58 tahun. Happy-happy Birthday. #GBU #KetumGolkar #birthday #ulangtahun #kadegolkar #golkarindonesia #menko #kesaktianpancasila #menolaklupa #airlanggahartarto, ” tutur akun formal Partai Golkar.

(fbn)