Hary Tanoe Komitmen Dukung MNC Life Tumbuh Lebih Gembung

hary-tanoe-komitmen-dukung-mnc-life-tumbuh-lebih-besar-1

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

JAKARTA – Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, industri asuransi jiwa memiliki potensi yang sangat besar di Nusantara. Hal ini yang menghasilkan MNC Group ikut beserta dalam industri asuransi jiwa melalui MNC Life buat memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Saya tegaskan lagi karena memang tersebut potensinya besar. MNC Group pasti akan memberikan komitmennya untuk mendukung MNC Life untuk bisa tumbuh besar. Ini adalah asuransi nasional, ” ujarnya dalam kegiatan Champion Award Night (CAN) tahun 2021 secara virtual, Kamis (8/4/2021).

Baca Pula:   Champions Award Night 2021, MNC Life Gelar Perhelatan untuk Para Wakil Terkemuka

Hary Tanoe melanjutkan, walaupun potensinya masih sangat gede, namun tanpa salesmanship yang kuat maka industri tersebut tidak akan berkembang secara maksimal. Untuk itu, para agen harus memiliki menemui percaya diri yang kuat, pengetahuan terhadap produk, dan mengalami pasar.

Direktur Sales & Marketing MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya mengatakan, meski di tahun 2021 masih dihadapi pandemi Covid-19, hal tersebut tidak menyurutkan semangat para pemasok. Pihaknya memiliki optimisme untuk bisa memberikan perlindungan utama bagi masyarakat Indonesia.

Baca Selalu:   Hary Tanoe Bagikan Tips Jadi Agen Asuransi, Pede hingga Mengenal Keluaran yang Dijual

“Dengan tim yang kuat, MNC Life berkeinginan menjadi asuransi yang terpercaya, ” tuturnya.